ChaTh@Bie

Maka nikmat tuhanmu yang manakah yang kau dustakan

Senin, 22 September 2014

RPP IPA kelas VII Semester I Kurikulum 2013

Syukur Allah dulillah saya hanturkan kepada Allah SWT karena berkat limpahan nikmatnya saya dapat menyelesaikan perangkat mengajar IPA Kelas VII SMP/MTs Semester I berdasarkan kurikulum 2013.
Tak lupa terima kasih saya hanturkan kepada Ibu Ririn Styo Utami, S.Si selaku guru IPA yang telah banyak memberikan saran, masukan dan solusi.
Berikut bagi Bapak / Ibu guru yang lain yang ingin mendownload Perangkat mengajar IPA kelas VII Semester I sebagai acuan dalam penyusunan perangkat mengajar yang akan dibuat oleh Bapak/Ibu guru.
Masukan serta saran yang mendukung sangat saya harapkan, untuk kesempurnaan tulisan saya berikutnya, karena saya sadar tulisan ini mungkin jauh dari sempurna.
Harapan saya mudah-mudahan perangkat ini dapat bermanfaat untuk para pahlawan tanpa tanda jasa

Silahkan klik Link dibawah ini untuk mendownload.
Download RRP Kelas VII Kurikulum 2013

0 komentar:

Posting Komentar